Home » » Tampilan Twitter Bakal Mirip Facebook?

Tampilan Twitter Bakal Mirip Facebook?

Written By Unknown on Rabu, 12 Februari 2014 | 21.15

(Foto: Pocket-lint) (Foto: Pocket-lint) CALIFORNIA - Twitter kabarnya tengah menguji coba desain baru tampilan website-nya. Bocoran screenshot menunjukkan bahwa situs microblogging tersebut tampil dengan desain berbeda, persis linimasa yang menyerupai Pinterest.

Dilansir Pocket-lint, Rabu (12/2/2014), desain tampilan Twitter yang sedang diuji tersebut memperlihatkan bahwa kicauan tidak lagi berjalan secara vertikal dalam satu kolom tunggal. Tampilan antarmuka dianggap sangat mirip dengan aplikasi Pinterest.

Desain baru ini juga menunjukkan bahwa Twitter tidak lagi dominan pada teks, tetapi juga berfokus pada foto atau konten. Perubahan lainnya ialah terlihat pada 'cover photos' di atas profil. Munculnya 'cover photos' ini mengingatkan dengan tampilan profil di Facebook.

Di bagian bawah 'cover photos', berjejer pilihan untuk Tweet, Foto/Video, Following, Followers, Favorites dan List. Sementara di bagian paling atas, terdapat pilihan Home, Connect, Discover, Me, kolom pencarian, pengaturan, pesan pribadi serta icon untuk menulis kicauan.

Belum diketahui apakah bocoran tampilan desain baru Twitter yang kabarnya sedang diuji ini akan segera diterapkan. Pengguna diharapkan menunggu sampai Twitter mengungkapkan secara resmi
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Daftar Isi !!!

Loading...

visitor counter

About

"javascript:showHideGB()"> [tutup]
 
Copyright © 2013. Komputer dan Jaringan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by IKRAR AKBAR
Proudly powered by Blogger